Wednesday, April 15, 2009

Salam Merpati Tinggian



Salam Merpati Tinggian / merpati tinggi

Salam Jumpa, salam kenal & salam merpati balap tinggian dari aku buat semua teman - teman para hobies merpati balap tinggian.

Nama aku NurAlam penggemar sekaligus breeder merpati balap tinggian /kolongan Aku main merpati balap tinggian sejak aku masih duduk dibangku SD.

Aku tinggal dipinggiran sebelah barat kota Lumpia Semarang, tepatnya di Mangkang Ngaliyan.
untuk dapat mennciptakan merpati balap tinggian/ kolongan yang berkualitas dan dapat menjadi jawara diperlukan pengetahuan, keuletan, biaya operasional dan yang tidak kalah penting adalah kejelian dan kesabaran serta kasih sayang yang mendalam terhadap merpati balap tinggian itu sendiri, karena dengan kasih sayang terjadi hubungan yang harmonis antara merpati balap tinggian dan pemiliknya.

Dengan memahami katuranggan merpati balap tinggian dan sifat – sifat merpati balap tinggian insyaAllah akan menghasilkan merpati balap tinggian/kolongan yang handal dan pada akhirnya akan menghasilkan juara merpati tinggi.

Ada rasa bahagia dan bangga yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata dan diukur dengan materi apabila merpati balap tinggian yang aku sayangi menjadi jawara.
Dalam tes breeding saya melakukan crossing antara trah merpati balap tinggian jawara dengan trah merpati balap sprint yang mempunyai katuranggan merpati balap tinggian.
Untuk semua sahabatku dan teman-teman mania merpati balap tinggian/kolongan , kiranya dapat saling berdiskusi / sharing berbagi ilmu untuk dapat menambah ketrampilan dan pengetahuan tentang merpati balap tinggian.

Salam Merpati Balap Tinggian / merpati tinggi
Nur Alam AS.

No comments:

Post a Comment